pengertian bounce rate pada blogger

pengertian,cara memperbaiki bounce rate pada blogger





pengertian bounce rate pada blogger - bounce rate yang terjadi pada blog mungkin sudah di mengerti oleh orang - orang yang sudah mengerti akan SEO dan ahli dalam bidang ini,namun bagi kaum awam mungkin belum paham betul apa arti ini .
yuk kita simak pengertian nya dulu yang di kutip dari wiki ini.


PengertianBounce Rate Blog

adalah  persentase pengunjung yang melihat website ada namun langsung menutup tanpa melihat artikel lain yang terdapat dalam website anda yang lain.yang dapat kita artikan pengunjung yang hanya fokus melihat pada satu artikel saja.
Dari pengertian bounce rate di atas, dapat diartikan bahwa bounce rate atau tingkat bouncing sebuah web dapat memperlihatkan anda jika pengunjung blog anda tinggal di blog anda dalam waktu lama atau hanya membuka halaman anda sebentar saja dan langsung menutup jendela tab windows halaman web anda. Jadi ada dua kemungkinan yang terjadi ,yaitu :
  • Pengunjung tersebut terus membaca artikel  anda, dan  juga membuka halaman artikel lain yang ada di web blog anda
  • Pengunjung tersebut langsung pergi menutup halaman web anda karena artikel yang pengunjung cari tidak ada atau kurang menarik bagi pengunjung.

Bagaimana membuat bounce rate menjadi baik ?

hmm bagaimana yah cara membuat nya baik ,sebernarnya ini ada cara yang sangat simple dan bagaimana anda harus menjadi pengujung website lain ,bagaiamana anda merasa nyaman dan betah untuk membca blog tsb secara lama.

sebenarnya ada beberapa point penting yaitu  :
1.kecepatan loading blog
hal ini sangat mempengaruhi pengunjung membaca blog anda ,jika blog anda sangat berat bagaimana mereka akan membaca dalam waktu yang lama.
2.template blog
template sederhana dan tidak terdapat widget" yang mengganggu akan membuat pengunjung menjadi nyaman .
3.external link & internal link
ini memudahkan pembaca untuk melihat kaitan hal yang berhubungan dengan apa yang sedang dia baca
4.kualitas konten
konten yang berkulitas tentunya akan menjadi patokan pembaca untuk memahami hal yang dia baca

dan satu hal lagi nih
Bagaimana bounce rate yang baik - bounce rate yang baik untuk seo ialah hanya berkisar 20% namun tidak di pungkiri kualitas website di lihat dari bounce rate saja ,jika di web tsb hanya memiliki 1 artikel maka sudah di pastikan 100% bounce rate hehehe :D

oke sekiranya hanya segini yang dapat saya sampaikan kepada kalian ,karena selebihnya mungkin kalian dan saya juga masih banyak belajar untuk bisa sampai SEO nya benar-benar sempurna .
Terima kasih telah membaca artikel tentang pengertian bounce rate pada blogger di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>