Dampak buruk menggunakan traffic exchange


Dampak buruk menggunakan traffic exchange - menggunakan traffic exchange memang sangat menggiurkan sekali apalagi bagi kami kaum awam atau yang baru memulai blogging di karenakan sangat mudah mendapatkan traffic yang menjajikan karena sangat mudah hanya dengan surfing di web traffic exchange kita sudah bisa mendapatkan pengunjung ,,tetapi dari kemudahan berikut itu ada beberapa dampak buruk yang di sebabkan oleh TE td.

yuk kita simak apa aja sih yang merupakan dari dampak buruk menggunakan jasa TE tersebut :

1.Bounce Rate
dengan adanya traffic exchange ini bisa meningkatkan bounce rate ,yah dengan ini memang salah satu kerugiannya ,karena dengan ini para pengguna TE hanya akan mengejar credit yang mereka dapatkan sehingga hanya sekedar angin lalu saja melihat website anda.

karena bounce rate yang baik itu hanya skitar 30% saja ,jika anda lebih dari itu maka berhati-hati untuk deindex karena google terus memperbaharui algoritmanya .

2. Sistem Credit
yah sistem credit adalah hal penting dalam TE ini karena jika anda semakin banyak surf maka anda semakin banyak credit yang anda hasilkan untuk membuat website anda banyak pengunjung ,maka dari itu ini hanya buang - buang waktu saja dan juga membuang kuota anda.

3.SERP Google
nah yang satu ini nih mungkin yang paling membahayakan bagi kalian para blogger yang tadinya ingin visitor banyak tapi malah de index google,di karenakan website yang memakai traffic exchange akan di kesampingkan google karena di anggap website tersbut tidak berkualitas dan tidak kompten di mesin pencari google atau istilah nya di anggap sampah lah :D

4.Tidak dapat di Konversi
yah tidak dapat di konversi karena pengunjung nya hanya beberapa detik saja bahkan kurang dari 15-10detik karena yah selain itu juga dapat di banned oleh google adsense kalau anda menggunakan google adsense .

yup cuma segitu yang saya tau dari dampak buruk menggunakan traffic exchange ,mungkin masih bnyak lagi kekurangan dari ini ,namun tidak memungkinkan ada kebaikannya juga tapi jika kita timbang - timbang dari kekurangannya maka lebih baik kita menghindari menggunaknanya . :D
Terima kasih telah membaca artikel tentang Dampak buruk menggunakan traffic exchange di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>