penyebab batre handphone kembung


Apa penyebab batre handphone kembung?- pada umumnya memang batre smartphone jika sudah lama di gunakan peformanya akan berkurang seriring berjalannya waktu, batre yang sudah kembung berarti ada kesalahan dari batre nya atau beberapa komponen sudah ada yang rusak. namun batre yang kembung juga bisa di sebabkan oleh kesalahan penggunanya sendiri atau biasanya menggunakan handphone nya secara berlebihan atau penggunaan secara terus menerus.

beberapa penyebab batre handphone kembung :  

1.Human Error
dalam kesalahan penggunanya sendiri pun juga mempunyai beberapa faktor yaitu  
* penggunaan secara terus - menerus dalam satu waktu ,seperti penggunaan untuk menelepon dalam jangka waktu yang lama,bermain game secara berlebihan, sehingga menyebabkan handphone menjadi lebih cepat panas dan secara tidak sadar menurunkan peforma batre anda.  
* mencas batre secara tidak wajar yaitu hp yang di cas yang secara over atau di tinggalkan di cas dalam waktu yang lama.  
* menggunakan handphone yang sedang di cas ,sebaiknya yang ini di hindari karena akan sangat berdampak bruk pada handphone dan batrenya.    
* jangan menggunakan charge yang tidak original dan kabel nya pun jangan yang KW karena kalau tidak original maka arus yang di hantarkan oleh charge dan kabel itu tidak akan sesuai oleh bawaan vendor aslinya.

2.Usia batre
seiring berjalannya waktu batre pun akan mengalami kerusakan pada beberap kompnen akibat usia dari batre tersebut sehingga batre menjadi kembung.

  3.Kualitas dari Batre
jika batre yang anda gunakan original maka otomatis ketahanan batre akan menjadi lumayan dari pada batre yang KW yang dalam jangka waktu yang singkat .sebaiknya gunakanlah batre original sehingga menjaga kualitas dari handphone anda juga. yupp itu merupakan beberapa faktor yang mungkin anda sering alami dan tidak sadar akan membuat batre anda kembung dengan cepat dan sebaiknya hindari dan pakailah handphone anda secara wajar jika tidak di gunakan kalau tidak penting.

yah itu beberapa penyebab kenapa batre handphone bisa kembung seiring dengan pemakaian yang terlalu berlebihan ,mungkin kita harus lebih memperhatikan keadaan batre yang ada pada handphone kita .
Terima kasih telah membaca artikel tentang penyebab batre handphone kembung di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>