pengertian traffic exchange

 

 

Apa itu Traffic Exchange?

program pertukaran traffic atau arus pengunjung web melalui pertukaran atau aliran / lalu lintas pengunjung situs.dengan cara ini adalah paling mudah mendapatkan pengunjung dengan cepat.
Demikian juga seterusnya user yang lain juga akan mengunjungi situs yang kita miliki. 


situs pertukaran lalu lintas terdiri dari dua jenis, yaitu:
  1.  Manual Surf : Di situs ini harus mengklik tanda tertentu pada jangka waktu tertentu, biasanya beberapa detik (waktu bervariasi sesuai dengan situs traffic exchange yang ditawarkan) dan Anda mendapatkan kredit untuk situs Anda. Jika ada informasi menarik dari situs unggulan Anda dapat menjelajahi dengan mengklik situs yang ditampilkan. Keuntungan dari situs traffic exchange berjenis manual surf ini adalah user harus melihat situs yang di kunjungi dan memerlukan interaksi dari pengguna untuk mengklik gambar yang ada, atau mengisi captcha sesuai maka kredit masuk ke akun Anda.
  2. Autosurf : situs Tipe autosurf tidak memerlukan interaksi dari pengguna saat browsing. Setelah Anda login ke account Anda dan tekan "Surf" autosurf otomatis membuka situs yang tersedia. Jika ada informasi menarik dari situs unggulan Anda dapat menjelajahi dengan mengklik situs yang ditampilkan. Anda dapat menjelajahi situs lain ketika melakukan surfing  dan kredit secara otomatis akan masuk ke akun Anda.

Rasio : Kebanyakan TE memberikan rasio berbeda dari 1:1 sampai 2:1. Rasio 2:1 dalam arti jika anda mengunjung situs member lain 2x maka anda mendapatkan kunjungan 1x ke situs Anda.

Credits : Selain berselancar, juga untuk mendapatkan credit. Credit ini bisa ditukar dengan Web, Banner, Text Ads Impression milik anda. Pada kebanyakan situs, anda bisa mendapatkan credit dengan mengacu anggota lain. Kadang-kadang Anda bisa mendapatkan credit dengan berlangganan ke mailing list. Banyak situs juga memiliki kompetisi reguler dari berbagai jenis di mana Anda dapat memenangkan credit lainnya.

tapi kelemahan di sini ialah anda hanya akan mebuang-buang waktu karena credit yang di berikan,tetapi jika anda promosikan bisnis mungkin ini adalah cara terbaik untuk mempromosikan tanpa susah payah untuk di kenalkan kepada banyak
Terima kasih telah membaca artikel tentang pengertian traffic exchange di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>