cara cepat blog terindex di google untuk blog baru

cara cepat agar blog terindex di google - memang sangat sulit terutama bagi seorang pemula seperti saya di dunia blogging dan terutama teman -teman yang memang baru pertama kali mengenal blogging ,sangat susah terutama untuk blognya terindex di google .

saya ada beberapa cara agar blog anda bisa cepat terindex di google hanya dengan melakukan hal sederhana atau simple banget .
yuk di simak cara berikut ini :

Submit sitemaps ke google webmaster tools

sitemap merupakan hal yang wajib di lakukan agar search engine mengerti akan blog anda dan sudah terintegrasi dengan blogspot .
jika anda belom melakukan submit sitemap ke google webmaster silahkan baca ini
cara submit sitemap ke google webmaster


Melakukan ping blog/website 

Ping pada mulanya merupakan metode untuk blogger untuk memperingatkan mesin pencari pada konten baru di blog mereka. Namun, telah berkembang di mana setiap orang dapat menggunakannya untuk memperbarui (update) bukan hanya blog tapi juga website tradisional

namun ingat untuk melakukan ping website ini jangan melakukan lebih dari 1x ping ,jika anda melakukan lebih dari 1x ping maka search engine akan mengira bahwa anda melakukan spam

beberapa tempat ping yang biasa saya lakukan ialah :
googleping.com
totalping.com
pingomatic.com

Update artikel secara teratur

dengan mengupdate artikel secara teratur maka google akan senang dan akan cepat melakukan index pada blog anda.dengan catatan anda jangan hanya mengupdate artikel secara banyak dalam satu kemudian di minggu selanjutnya hanya mengupdate 1 artikel saja.
hitung saja jika anda selalu mengupdate maka google akan menganggap blog anda selalu aktif dan mempunyai konten yang bermanfaat dan tidak expired.

mobile friendly dan responsive design

dengan menggunakan design yang mobile friendly bisa di pastikan pasti pengunjung akan betah untuk membca artikel anda apalagi sekrang pengguna gadget sekarang lebih banyak di banding kan dengan pengguna pc/laptop.di tambah google baru baru ini menggunakan algoritma baru yang mengharus sebuah website atau blog harus mobile friendly kalau tidak salah MOBILEGEDDON.
jadi jika ingin terindex dengan cepat gunakan lah template yang mobile friendly .

Komentar dan dapatkan BACKLINK

yup backlink adalah hal utama dalam suatu index di search engine sebesar google ,bagaimana cara mendpatkan backlink ?sangat mudah bukan hanya dengan menumpang berkomentar di website yang memeliki rank atas kita akan mendapatkan backlink dan sangat di sukai google karena mengira blog anda merupakan blog yang aktif dan sdikit kebagian dari website yang memiliki rank tinggi tersebut.

saya kira hanya segini dulu yang saya tahu untuk cepat terindex di google ,jika ada yang salah mohon di benarkan di komentar karena saya juga merupakan blogger baru ,thank you.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara cepat blog terindex di google untuk blog baru di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>