3 langkah mudah mempercepat kinerja android yang lemot

android anda lemot ,mungkin ada beberapa sebab yang memungkinkan android lemot,karena seiring penggunaan waktu yang lama maka peforma handphone menjadi lemot karena semakin banyak nya aplikasi dan penggunaan yang tidak wajar atau secara tidak wajar.



mau di format ke pengaturan awal sayang banyak file atau aplikasi yang sangat di butuhkan dan menghabiskan kuota jika harus mendownloadnya lagi dari awal,
yoo jangan khawatir mungkin cara yang satu ini bisa sangat membantu karena tidak harus menginstal aplikasi apapun dan sangat mudah hanya 3 langkah saja.

yup perhatikan baik-baik langkah berikut ini :

1.Masuk ke bagian Settings lalu pilih Developer options.

2.Scroll ke bawah hingga menemukan section Drawings dan menemukan tiga pilihan

3.pilih off  pada ketiga pilihan ini atau salah satunya saja
"windows animation scale"
"transition animasion scale"
"animator duration scale"

Untuk kamu yang tidak memerlukan animasi dari perpindahan user interface sebaiknya semua status dijadikan OFF.

bingung karena menu developer options tidak ada silahkan baca ini
cara mengaktifkan menu developer options

3 langkah mudah tanpa harus menginstal aplikasi untuk meningkatkan peforma dalam android anda secara cepat kurang dari 1 mnit pengerjaan ,anda juga bisa membandingkan kecepatan handphone anda silahkan anda set di 10x dan tanpa animasi bandingkan dan rasakan peformanya yang anda rasakan.

-Harigatou gozaimazu-
Terima kasih telah membaca artikel tentang 3 langkah mudah mempercepat kinerja android yang lemot di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>