cara ampuh cas android dengan cepat

salah satu kelemahan android atau smartphone yang anda miliki yaitu mempunyai daya batre yang cepat habis,apalagi kalau anda sendang traveling dan batre pasti handphone anda akan drop dalam waktu hanya kurang dari 2 jam saja. anda pasti bingung kalau mencharger dengan cara biasa pasti akan terasa lebih lama bisa dalam waktu 2-3 jam bahkan lebih , nah di sini saya akan berikan tips nya ini juga saya lakukan sendiri loh.
 karena itu ada beberapa tips yang akan saya berikan yukk langsung aja kita simak apa aja sih yang di butuhkan supaya kita bisa cas

smartphone kita lebih cepat :

1.Gunakan charger original
yah ini berlaku bagi semua jenis smartphone karena pihat vendor pasti sudah melakukan pengujian akan besar daya yang di terima oleh smartphone agar pas atau sesuai dan tidak mengakibatkan kerusakan pada handphone maupun batery nya .

  2.Gunakan mode air plane
Dengan melakukan setting Mode Pesawat di HP Android maka otomatis semua koneksi internet akan mati ,sinyal pun akan menghilang yang mengakibatkan android anda tidak lebih cepat panas di banding tidak menggunakan mode ini  

3.Lepas tutup belakang handphone/case
dengan melepas tutup belakang android kita bisa melepas udara panas keluar dari batre sehingga pernapasan handphone menjadi lebih lega dan tidak menyimpan udara panas di dalam .penggunaan case juga mempengaruhi panas atau tidak nya suatu android kita.

4.Matikan handphone anda
cara ini mungkin yang paling efektif dari semua cara di atas ,di karena jika anda mematikan hp anda otomatis semua fitur yang ada semua mati dan ponsel bisa dalam keadaan kondusif untuk cas. dengan menggunakan cara-cara di atas mudah mudahan hp android anda bisa lebih cepat di cas atau bisa sekaligus merawat kondisi batre agar tetap prima kondisi nya walaupun seiring berjalannya pemakaian yang lama .

yah sebenarnya masih banyak lagi cara cas android dengan lebih cepat ,namun segini dulu yang saya bagikan mungkin jika ada waktu saya akan update lagi artikel ini ,terima kasih sudah membaca artikel saya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara ampuh cas android dengan cepat di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>