ncash aplikasi android penghasil pulsa gratis

ncash aplikasi android penghasil pulsa gratis - ncash aplikasi yang masih terbilang baru dalam dunia android karena kita tahu sudah bnyak aplikasi pendulang atau pemberi pulsa gratis kepada kita ntah bagaimana kita dapat pulsa itu.

di dalam ncash menurut saya terbilang cukup berbeda karena pada saat baru memulai unduh aplikasinya saya mendaftar dan mencoba lucky chance yang tiap hari ada pertama mencoba langsung mendapatkan uang 10ribu rupiah yang bisa di tukarkan pulsa,
menarik bukan aplikasi nya yuk sekarang kita coba untuk menginstal aplikasi ini

1.silahkan kalian buka link ini untuk mendaftarkan dan skalian pada aplikasinya akan di arahkan ke playstore langsung NCASH

jika anda sudah selese untuk menginstal aplikasinya
sekarang anda jalanin step2 di bawah ini dengan benar yah
1. jika untuk pertama kali buka akan muncul tombol hanya "join and get cash!" dan anda tekan saja
2.jika sudah dari situ anda akan langsung masuk ke dalam aplikasinya dan langsung mendapatkan lucky chance yang sebelumnya di haruskan mengisi nomor handphone anda ,lakukan dan ikuti step dari mereka.
seperti ini :

3. setelah mendapatkan uang dari lucky chance anda bisa menukarnya dengan pulsa mulai dari 5rb-50rb tergantung keberuntungan anda ,dan pasti 100% dapat
4. tugas anda di sini hanya menginstal aplikasi jika ada ,membuka slide lockscreen untuk mendapatkan cash stiap anda membuka lockscreen hp.
luky chance setiap hari
dan kegiatan atau event-event yang di adakan oleh ncash itu sendiri
masih banyak lagi event-event dari ncash dan kejutan nya mantap sekali.

jangan lupa klik kalau mau di sini yah NCASH

ini beberapa bukti yang saya dapatkan dari 2 hari .
yup sebenernya ini hanya SS yang saya masukkan di hari pertama ,sampai skrng pun totalnya yang saya dapatkan terus bertambah di tambah lagi sedang berlangsung event natal yuk segera ramaikan event natal ini bersama ncash.
Terima kasih telah membaca artikel tentang ncash aplikasi android penghasil pulsa gratis di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>