cara mengatasi batre handphone yang kembung degan mudah

anda pasti pernah mengalami batre handphone yang kembung terutama pada smartphone anda,dan pastinya bikin kesal karena baru saja anda cas namun baru sbentar di pakai tidak sampai bbrp jam namun batre sudah habis . pertama yang anda lakukan ialah cek kebiasaan anda dalam memperlakukan handphone anda seperti kenali gejala-gejala yang akan meyebabkan batre handphone anda cepat kembung baca artikel saya yang saya share kemarin>> penyebab batre handphone kembung.
jika di lihat dari pencarian google pasti kalian banyak menemukan cara mengatasi batre kembung dengan membungkus batre ke dalam plastik dan masukkan ke dalam freezer namun hal tersebut tidak semua orang berhasil melakukannya karena mungkin ada beberapa cara yang salah. seperti langsung mencas batre langsung pada handphone atau masih ada bagian batre yang basah. nah saya ada beberapa tips jitu agar batre anda tidak kembung dengan cepat ,jika anda lakukan hal ini maka tidak di pungkiri anda secara tidak sadar juga merawat batre handphone anda.
  1. Jangan memainkan HP ketika sedang diisi daya baterainya. Lebih baik HP dinonaktifkan ketika sedang diisi daya baterainya atau dalam mode air plane.
  2. Jangan mencharge atau mengisi daya baterai terlau lama ,jika sudah penuh lekas di cabut.
  3. Jika HP sedang panas, berhentilah memainkan HP. Diamkanlah HP sejenak sampai hilang panasnya.
  4. jangan sembarangan menggunakan merk charge karena tidak semua charge daya arus nya sesuai dengan handphone yang anda miliki.selalu gunakan charge bawaan vendor atau resmi dari bawaan hp nya.
  5. Kurangi waktu memegang ponsel sesaat, seperti mengirim SMS, bermain game, dan lain-lain. Jadi selain membuat kemampuan baterai tidak cepat habis, bisa membuat baterai tidak panas.
itulah  "Tisp Jitu mengatasi batre handphone yang kembung" yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan anda harus sabar dalam merawat batre handphone anda saat penggunaan agar sesuatu yang tidak di inginkan tidak terjadi .
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mengatasi batre handphone yang kembung degan mudah di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>