tempat nambang litecoin legit atau mudah

 

 

Litecoin adalah cryptocurrency terkenal kedua setelah bitcoin dengan harga 1 LTC sekitar 20+$. Mendapatkan litecoin jauh lebih mudah dibandingkan dengan bitcoin dengan tingkat kesusahanya yang besar sekali karena mengingat harganya yg sangat besar. 

Singkatnya Bitcoin dan LiteCoin adalah mata uang elektronik yang didasari oleh teknologi yang paling baru dan mulai menjadi pilihan sebagai pengganti emas. Bitcoin sendiri dibuat dari gabungan berbagai teknologi dari cryptografi, ekonomi dan network membentuk sebuah program yang terdiri dari network peer-to-peer yang kokoh dan hampir mustahil untuk diserang, teknologi atau lebih tepatnya mata uang baru ini disebut cryptocurrency. Litecoin ini pada akhirnya berfungsi sebagai mata uang.

 

nah sekarang saya akan memberitahu tempat buat wallet lite coin dan nambang di mana enaknya
1.buat wallet silahkan di sini agan daftar vip.bitcoin

nah setelah agan udh buat wallet nya di vip pilih yang di dekat saldo agan pilih tombol dropdown dan pilih depo LTC nnti di situ di kasih wallet LTCnya 

nah siilahkan nambang di sini sekali claim dapet 12k sathosi LTC
1.LTC faucet(scam)

2.LTC 1 mnit 15k (scam) cara seperti pada gambar
1.masukkkan addres yang kalian dapat di vip
2.klik tombol bukan robot

3.get reward

4.refresh sekitar 1mnit sekali setelah claim dan dapatkan 10k satshosi dalam waktu kurang dari 0.5mnit
Terima kasih telah membaca artikel tentang tempat nambang litecoin legit atau mudah di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

1 comments :

This comment has been removed by a blog administrator.

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>