Kecepatan menjelajah diBaidu Browser dengan mesin T5 serta fitur kode QR







Baidu Browser diperkaya dengan fitur - fitur yang semakin mutakhir manfaatnya. berikut keringanan serta kenyamanan untuk pemakainya. Kelebihan utama atas peramban ini yaitu kemampuannya yang cepat serta mudah pada terhubung mobile internet.

Baidu Browser dilengkapi dengan mesin T5 yg dengan cara penting dapat mendongkrak kecepatan rendering halaman situs sampai 30 % makin cepat dibanding dgn cara yg dipakai sama peramban lain.
Selain itu, Baidu Browser serta dilengkapi dengan fungsi Fast Mode yang bisa menambah kecepatannya pada saat membuka suatu website situs sampai 53% makin cepat dibanding peramban yang lain.

Fitur-fitur lain yg tidak menyerah memukau atas aplikasi ini, diantaranya fungsi Wallpaper, Incognito (untuk menyembunyikan kisah searching pemakai), Screenshot, Quick Search, Download Manager, Night Mode Brightness, serta Desktop Widget.
Selain itu ada fitur “Scan Kode QR” yang tak kalah penting. Fitur ini berfungsi memindai kode QR dan mengarahkan browser pada konten data yang tersimpan pada kode QR tersebut. Data yang tersimpan dalam kode QR dapat berupa tautan url, kontak ataupun pesan tulisan.
Ikon scan kode QR berada pada pojok kanan atas beranda Baidu browser. Juga berada pada bagian “Menu” pilih “Lainnya” lalu pilih kode QR.
Fitur ini terintegrasi dengan kamera ponsel saat melakukan pemindaian terhadap kode QR. Cara pemindaian dapat dilakukan dengan cara mensejajarkan posisi kamera dengan kode QR. Maka, Baidu browser akan membaca data yang tersimpan dalam kode QR dan mengarahkan pada laman url yang dituju.

Secara keseluruhan Baidu Browser tak jauh berbeda dengan aplikasi peramban lainnya, yaitu menawarkan sebuah tool untuk menjelajah dunia maya dari smartphone Android. Akan tetapi ada beberapa fitur yang membedakan antara fitur di Baidu Browser dan Aplikasi peramban lainnya. Adapun fitur yang membedakan tersebut adalah sebagai berikut :
- Handal Dalam Memutar Video Streaming
Penggunaan teknologi T5 engine berdampak besar dalam kemampuan Baidu Browser memproses video dan menghantarkannya ke pengguna. Kemampuan ini semakin sempurna di Baidu Browser pada versi terbarunya.
- Pencarian via Suara dan QR Code
Baidu juga menanamkan fitur pencarian melalui perintah suara penggunanya. Tak hanya itu, Baidu Browser juga mendukung pencarian QR Code
- Tampilan Home Yang Fleksibel, Tautan dan Folder
Aplikasi Baidu Browser menyuguhkan sederet potongan konten yang dapat diatur sesuai denganminat dari para pengguna. Hanya dengan satu klik saja Anda dapat menambahkan tautan favorit ke dalam tampilan home peramban. Koleksi tautan tersebut nantinya dengan mudah dapat kembali diakses kapanpun Anda inginkan. Selain memungkinkan menampilkan tautan, panel Home ini juga dapat menampilkan folder yang dapat Anda tambahkan sesuai keinginan
- Widget Serba Guna
Keberadaan widget semakin memudahkan pengguna dalam mengakses situs-situs favorit melalui tatap muka perangkat. Tautan yang terdapat di dalam widget dapat diatur dengan mudah, cukup dengan menggeser shortcut tautan ke dalam panel desktop widget.
- Night Mode
Night Mode merupakan fiture pada Baidu Browser yang berfungsi untuk mengatur tingkat pencahayaan perangkat sehingga lebih nyaman di mata. Atau lebih tepatnya apabila sudah malam hari kita dapat mengubah tampilan Baidu Browser ke mode malam yang tingkat pencahayaannya disesuaikan sehingga nyaman untuk pengguna menggunakannya.
Terdapat pula opsi untuk merubah ukuran teks yang dapat disesuaikan dengan kondisi pengguna, dan untuk menghemat data pengguna dapat menghilangkan tampilan gambar selama beraktifitas di dunia maya.
- Konten yang Up to Date serta Pilihan Kategori yang Lengkap
Apabila Anda gemar membaca konten, aplikasi Baidu Browser memberikan fasilitas untuk anda agar bisa membaca konten berita. Setiap hari konten berita selalu update dan pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan isinya. Selain itu Anda pun bisa memilih sejumlah kategori berita yang telah disiapkan oleh Baidu Browser. Anda tinggal memilih kategori berita kemudian aplikasi akan mengerjakannya untuk Anda.

Sebagai browser alternatif aplikasi ini layak dicoba, dari segi performa, tampilan dan faktor pendukung lainnya aplikasi ini cukup komplit
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kecepatan menjelajah diBaidu Browser dengan mesin T5 serta fitur kode QR di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 comments

Saya sangat suka menggunakan baidu browser di android saya. Simple dan selalu update setiap hari. Mau baca berita, lihat video, buka jejaring sosial, RBT, Belanja Online, game dll juga ada. Lengkap banget pokoknya.

Balas

yup tidak hanya itu tapi bisa streming sambil melakukan searching dan kegiatan lain namun video msh tetep jalan

Balas

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>