all about baidu program di indonesia





Baidu, Inc. (Tionghoa: 百度; pinyin: Bǎidù, NASDAQ: BIDU) biasa dikenal dengan sebutan Baidu didirikan pada 18 Januari 2000 merupakan perusahaan layanan web yang berpusat di Kampus Baidu yang terletak di Distrik Haidian, Beijing, RRC.
Baidu menawarkan berbagai fasilitas, termasuk mesin pencarian untuk situs web, file audio dan gambar dalam aksara Mandarin. Layanan komunitas dan pencarian yang ditawarkan sebanyak 57 jenis termasuk diantaranya Baidu Baike, sebuah ensiklopedi yang dibangun secara kolaboratif. Baidu didirikan pada tahun 2000 oleh Robin Li dan Eric Xu. Mereka adalah warga RRC yang belajar di luar negeri sebelum akhirnya kembali ke China. Pada Oktober 2012, Baidu berada di peringkat 5 pada ranking Alexa Internet.(sumber:wiki)
bnyak program-program mengenai baidu di indonesia,,
dalam rangka ingin membuat produk yang laris di masyarakat mereka mengadakan survey ke banyak orang untuk membuat suatu produk yang nyaman di masyarakat dan mudah untuk di gunakan

beberapa produk dari baidu yaitu:
-Baidu Pc faster
-Baidu Antivirus
-Spark Security Browser
-Hao123 
 

beberapa program yang di jalankan oleh baidu yaitu :
1.program survey dan orang2 yang ikut serta mendpatkan hadiah karena telah berkontribusi dalam kegiatannya
saya sudah mendapatkan bingkisan kecil dari tugas ini berupa flashdisk dan keyboard armagedon
>>baca tentang survey berhadiah dari baidu inc<<

2.dengan menginstal aplikasi mobomarket ,,kelebihan mobomarket yaitu bisa mempause aplikasi yang akan kita download,,dan selain itu kalian juga bisa mendapatkan bingkisan menarik dari aplikasi tersebut dengan mengikuti tugas yaitu dengan mendownloadnya
DOWNLOAD

silahkan join di grup baidu indonesia di facebook BAIDU UEC
Terima kasih telah membaca artikel tentang all about baidu program di indonesia di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

2 comments

Setahu saya sekarang ada yang lain juga gan. Mobomarket, Du launcher, Du Game itu juga produk Baidu. Semakin lama semakin berkembang.

Balas

iya itu hanya saya tulis beberapa saja tapi yang lain sudah saya postingkan di artikel yang lain
memang msh dalam tahap perkembangan produk2 dari baidu ini

Balas

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>