pengertian dan cara mencegah click fraud


click fraud merupakan musuh nya para blogger yang menjadi publisher dari google adsense
dengan adanya click fraud maka akan terjadi tindakan ilegal yang menyebabkan akun google adsense mereka teridentifikasi terdapat kecurangan dan pasti di banned

pengertian 
click fraud  adalah kegiatan ilegal yang di lakukan seseorang mengklick secara tidak wajar yang bertujuan untuk menghancurkan pesaingnya,
maka dari dari itu kegiatan seperti ini sangat tidak di sukai oleh google karena melakukan tindakan kecurangan agar earning mereka lebih cepat mendapatkan uang.

Cara pendeteksian yang digunakan oleh Google dalam melacak click fraud adalah dengan mengamati data statistic klik yang diperoleh oleh sebuah akun adsense. Jika ternyata secara statistic terlihat data yang signifikan yang menunjukan kecurangan, anda akan di banned dan situs anda akan dihilangkan dari indeks google.

bahkan sampai saat ini system pendeteksi click fraud ini masih berfungsi dengan baik dan sangat di rahasiakan oleh google dan masih berhasil sampai saat ini.

jadi untuk kalian semua sobat blogger jangan deh sekali-sekali klik iklan dari google nya sendiri atau menyuruh orang lain mengklik secara berlebihan,karena maupun kalian menggunakan proxy ip lain tetap saja bisa di identifikasi oleh google.
oke sekian dulu
kalau untuk yang menulis menggunakan wordpress bisa menggunakan plugin antibimbclick
silahkan cari karena saya tidak memakai wordpress :D
sekian dari saya mengenai pembahasan ini .
Terima kasih telah membaca artikel tentang pengertian dan cara mencegah click fraud di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>