tips jitu agar cepat di terima oleh google adsense

yups setelah lama saya sudah tidak update tentang masalah adsense di blog ini
sekarang saya akan kasih sedikit tips dari saya tentang bagaiamana saya bisa di terima di google adsense yang full approve seperti akun saya ini

sebenarnya di artikel saya sebelumnya saya juga sudah menjelaskan bagaiamana cara cepat di terima google adsense melalui youtube
sejauh ini cara ini sudah saya lakukan dan masih berhasil loh gan walaupun dapatnya yang hosted yaitu melalui youtube

Yuk ini beberapa tips untuk diterima :

1.artikel unik
Buatlah artikel seunik mungkin yang di sukai oleh google contohnya android ,tentang hosting,domain atau apapun itu yang penting karya original yah ,,
yang harus berbeda dengan karya blog orang lain ,,

2.umur blog atau situs anda
perhatikan umur blog atau situs website anda umur website, jumlah konten, jumlah pengunjung, page view, dan lain-lain. dan yang penting itu umur blog anda atau website anda minimal ada di kurun waktu 6 bulan lebih,, walau ada kemungkinan jika anda memakai domain TLD bisa kemungkinan di approve waalau website anda berada di di bawah 6 bulan.

3.jumlah artikel / postingan
nah ini juga harus di lihat jumlah konten atau jumlah postingan harus ada minimal 10postingan atau artikel

4. melakukan SEOonpage dengan semaksimal mungkin

5.pemilihan template
pakai lah template yang sederhana ,,yaitu yang ringan dan tidak berat saat loading,,karena google suka dengan template yang sederhana tapi memikat

6.daftar melalui blog
dengan daftar melalui blog memungkinkan anda di terima oleh google semakin besar tapi tidak menutup kemungkinan anda di tolak karena faktor2 yang saya jelaskan sebelumnya


Terima kasih telah membaca artikel tentang tips jitu agar cepat di terima oleh google adsense di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>