cara mendapatkan uang lewat internet tanpa modal 10$-15$ perhari

oke sekarang saya akan mulai membagikan beberapa cara agar kalian semua bisa menghasilkan uang dari internet

cocok untuk mengisi waktu luang kalian dari pada kalian main - main yang ada hanya menghabiskan uang atau cape dan tidak menghasilkan sesuatu apapun ,,
nah begini beberapa cara agar dapat menghasilkan uang dari internet

1. PTC (paid to click)
kalian hanya akan di suruh mengklik iklan yang di sediakan oleh jasa penyedia PTC ini
contoh recommended dari saya ialah :
  - paidverts/PV
klik link di samping untuk melihat panduan bermain PV -panduan bermain paidverts newbi-
  - trafficmoonson/TM
 -panduan bermain trafficmoonson untuk pemula-

hanya itu bisnis PTC yang saya jelaskan yang lain menyusul update selanjutnya
nb: "kunci PTC ialah rajin dan tidak mengeluh"

2.PPC
ini PPC (pay per click) adalah anda di bayar jika ada pengunjung di blog atau situs anda yang di pasangin ads dari mereka di klik oleh pengunjung blog atau situs anda
khusus bagi anda yang memiliki blog ,wap,dll

contoh beberapa PTC :
- Google adsense
panduan mendaftar google adsense
- popcash
panduan popcash
- popads
 panduan popads
- UCweb
-dll

3.ngetik captcha
nah yang satu ini saya recommended banget deh
karena saya dapat dollar dari sini bnyak bnget

saya setiap hari dari ini saja baru sampai di 4$/perhari itu kalo lagi rajin cuma main 2-4 jam saja sehari nya
silahkan di coba bro


beberapa list perusahaan captcha yang saya kerjakan
-koloatibablo
khusus pemula sangat cocok mengejakan di perusahaan ini karena resiko id terbanned sangat kecil
panduan daftar

-megatyper
 memiliki rate besar dan rawan banned jika salah ketik tapi jarang terjadi
panduan daftar

-2captcha
rate besar tapi kalau pakai software jadi lelet panduan mengerjakan 2captcha

4.mencari coin BTC/LTC,dll
BTC saat ini sedang booming dengan harga 1 BTC yaitu mencapai 2,9JT
yup sangat menggiurkan sekali kan
kalian bisa mendapatkan nya dengan cara claim di faucet-faucet yang di sdiakan di sini
- cara buat wallet buat nampung coin yang di kumpulin
panduan buat walletnya
faucet lainnya
faucet -faucetnya silahkan baca

oke segitu dulu yah yang ane jelaskan selebihnya silahkan kalian tunggu update selanjutnya dari saya :D
selamat mencoba dan sukses yah
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mendapatkan uang lewat internet tanpa modal 10$-15$ perhari di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>