cara mengembalikan kolom komentar yang hilang di blog

maaf nih baru posting lagi setelah laptop rusak hehehehe

oke sekarang saya akan posting tentang cara mengembalikan kolom komentar yang hilang di blog
alternatif dari
postingan saya sebelumnya
cara mengatasi komentar yang terhiiden

dulu saya mengalaminya seperti pada kasus berikut ,,blog saya sudah bnyak komentar tapi
tiba2 jadi terhidden atau tidak terlihat jadi saya mencoba untuk mencari - cari kesalahan di mna
perkiraan saya akan terjadi error di HTML nya tapi ternyata tidak hanya di masalah pengaturan saja

bgini tutornya bagi sobat

silahkan cek langkahnya seperti ini
1.kalian pilih menu setelan/setting dan pilih pos dan komentar

2.lihat seperti di gambar kalian akan kalian cocokan sendiri seperti pada di gambar

jika  dengan begitu belum juga
3.kalian masuk ke template di kotak blog post kalian pilih edit

4.kemedian lihat yang kolom  komentar aktif atau tidak

5.nah selanjutnya kalian cek ke dalam postingan yang bermasalah

nah selesai sudah jika masih bermasalah juga silahkan cek ke postingan ane sebelumnya2 yah :D
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mengembalikan kolom komentar yang hilang di blog di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>