cara ampuh memperbaiki layar laptop acer aspire one happy yang mati dengan 2 cara

oke bro ini yang ane alamin di netbook ane

khusus aspire one happy bro hehehe

pas ane lagi searching2 tiba2 netbook ane layarnya tiba2 mati mendadak

ane kaget ,ane kira wah musti ganti monitor ini ,,tapi berhubung monitor agak lumayan mahal

maka ane mencari-cari cara untuk membetulkannya sendiri

ini bro solusinya :
 

SOLUSI ke-1
1.coba lihat apakah kabel antara monitor tidak kendor

2. kalo solusi itu juga belom selese coba anda siapkan flashdisk skitar 2GB
dan masukkan kedua file ini
file 1
file 2

nb:ini file asli dari acer loh bro

- nah jika sudah coba anda colokan flashdisk  ke notebook anda
- inget yah itu  dalam keadaan mati :P
- nah udh di colokin trus teken tombol fn + poower di tahan sekitar 15-30 detik
- nanti tombol power akan ngeblink
dan coba lepaskan akan berinteraksi

SOLUSI ke-2
coba agan untuk membongkar netbook agan-agan hanya untuk melepas harddisk dan RAM
sekalian agan bersihkan sekalian agan bersihkan karena untuk menghindarinya

saya berhasil di tips yang pertama dan kedua di kedua netbook yang berbeda tetapi sesama acer aspire one happy

thanks-
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara ampuh memperbaiki layar laptop acer aspire one happy yang mati dengan 2 cara di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>