cara mudah cek PA dan DA blog zombie

setelah sekian lama saya membahas tentang android kini saya akan berbagi tentang blog zombie dalam waktu kedepan
nah saya pernah membuat artikel tentang cara mendapatkan blog zombie sekarang saya akan memberi tahu cara cek PA dan DA dari blog zombie tersebut.

pasti kalian yang baru mengenal blog zombie pada bertanya apa sih PA itu?
apa sih itu DA?
PA itu singkatan dari page authority ialah ukuran kekuatan sebuah blog atau halaman blog yang di tentukan dari algoritma SEOmoz yang menentukan peringkat di mesin pencari.

DA itu singkatan domain authority ialah potensi yang di miliki oleh domain website atau blog untuk menentukan point jika point semakin tinggi maka semakin baik berada dalam mesin pencari.

dan yuk kita cek apakah blog zombie temuan sobat sudah bagus atau belum point nya agar bisa membuat artikel sobat - sobat berada dalam pejwan di google.

yuk mari kita cek dari beberapa web yang bisa cek

1. small seo tools
situs ini hanya menampilkan PA dari blog nya saja

2.open site explorer
situs ini bisa menampilkan PA dan DA, di sini kalian bisa melihat link dan presentasi dari PA dan DA secara lengkap

3.seo review tools
situs ini bisa menampilkan PA,PR ,DA dan umur dari website tersebut.

yup hanya itu saja yang saya bisa berikan hanya beberapa tool checker untuk cek apakah blog zombie kalian adalah berkualitas atau tidak.

selebihnya saya akan posting beberapa mengenai blog zombie selebihnya .
terima kasih atas kunjungannya yah.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mudah cek PA dan DA blog zombie di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>