cara mengatasi bosan kerja ngetik captcha dapet dollar

oke ane pertama kali lihat ada kerja ngetik dapet dollar ini
pertama ane ngerjain dan jalanin baru 1 jam pertama saya jalankan itu ngetik
saya sudah merasa bosan karena kapan yah mencapai 1$ untuk melampaui cash out yang min dari perusahaan captcha tersebut

tapi di sini berbeda - beda yah saya sih pertama kali ngetik di koloabablo yang min cash out nya 1$
di sini ane pertama kali ngelakuinnya susah banget buat dapetin 1$ nya tapi lama-lama asik juga lumayan buat nambah kuota internet hehehehe

tapi lama - lama jadi bosen juga yah coma ngetik terus dapet nya lama

yup itu lah yang saya rasakan pertama kali ,,tapi kalo di hitung klo kita ngetik 1 jam 2000 captcha saja sudah mendapatkan 2$+ itu dalam 1 jam saja yah gmn klo kita terus konsisten

nih tips buat kalian yang ngerasa bosen buat ngetik captcha :
1.ngetik sambil nyetel music yang ngebeat

2.pikirkan ngetik untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan
contoh kita pengen beli sesuatu pasti kita akan usaha kan

3.jangan pernah ngeluh atau cape buat ngetik ,,karena saya ngetik di blog ini juga sudah bnyak banget loh hehehehe

4.terus berusaha dan pastikan ada koneksi internet kalau kalian bisa cari lah hotspot wifi gratis supaya lebih semangat lagi ,,soalnya kan ga pake kuota :p

5.finish

nah bagi kalian yang ingin tahu gmn kerja captcha kalian bisa lihat artikel saya sebelum - sebelumnya
dari cara mendaftar dan mendapatkan software bantuannya
nih beberapa yang masih buka pendaftaran
-koloatibablo
-megatypers

-qlink ( kalian bisa beli di orang yang jual id intinya )
-CT (comming soon - masih di ketik )

thanks yang udh baca yah :D
Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mengatasi bosan kerja ngetik captcha dapet dollar di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>