panduan main di paidverts PTC yang recommended dan legit




wah ternyata artikel saya tentang paidverts spertinya menghilang di blog saya pantas saja banyak yang tidak mendaftar lagi di link refferal saya ehhehe :D

nih saya akan menjelaskan cara memainkan paidverts untuk strategi pemula yang bermodal dan tidak bermodal tapi lebih recommended yang bermodal

nih pertama kalian harus memiliki akun paidverts dong masa ngga punya gimana mainnya :p

untuk daftar klik link di bawah ini
DAFTAR

*penting harap isi tanggal bulan tahun lahir kalian dengan benar karena untuk menarik penghasilan kalian di minta mengisi ini dengan sesuai yang kalian daftarkan

kenapa saya bilang recommended banget karena paidverts berbeda dengan PTC lainnya
kalau di PTC lainnya kita harus menyewa RR untuk menambah penghasilan kita
namun berbeda dengan paidverts kita bisa menentukan jumlah iklan dollar yang ingin kita hasilkan dengan menambahkan jumlah BAP yang ada

1.daftar di sini
jika sudah mendaftar
anda masuk ke menu paid ads

2.jika sudah kalian akan melihat iklan dengan memperoleh jumlah BAP yaitu 25BAP
kalian selesaikan semua BAPnya kalian akan mendapatkan 400BAP=0.2$ bagi yang baru mendaftar
panduan klik iklan BAP dan $$ paidverts

cara klik iklan nya sama seperti klik iklan di PTC lainny klian harus menunggu skitar 30 detik kemudian isi captchanya

3.untuk yang mempunyai modal kalian bisa membeli buy ads (pada jam 6 sore dan 4 pagi)
seharga 1$ min dan kalian akan mendapatkan 3100BAP
(cara beli buy ads lihat di postigan saya selanjutnya)
-nah jika kalian tidak mempunyai modal klian dapat menunggu dan login kembali pada siang dan sore hari karena biasa di wktu siang kalian akan mendapatkan kan iklan dalam bentuk $$

berlaku bagi  keduany yang modal dan tidak modal

4.bagi yang tidak punya modal kalian bisa memainkan share di MTV ,MTV itu sama dengan paidverts atau bisa di sebut PV nanti saya jlaskan di artikel selanjutnya

5.nah silahkan kalian ulangin langhkah2 tersebut untuk mendapatkan $$ yang bnyak
oia BAP 3rb saja kadang kalian mendapatkan iklan dengan nilai 1$ belum yang lainnya :D

bukti payment proof pembayaran punya saya
 ke perfect money



oke bgitu saja dulu saja dulu penjelasannya jika kurang silahkan mampir ke artikel ane selanjutnya
Terima kasih telah membaca artikel tentang panduan main di paidverts PTC yang recommended dan legit di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>