cara main coins miners

yuk join di coins-miner

saya sudah membutikan bahwa terbukti membayar

ini bukti pembayaran pertama saya hari ini di tempat saya membuat posting ini





cara nya begini :
1.daftar di sini daftar
2.setelah daftar tugas nya setiap hari hnya klik daily bonus >> claim
3.dan beli hardware di hardware shop
jika mau cepat silahkan invest 2mbtc
4.dan bgitu stiap hari
5.jika sudah bgitu klik coin wallet untuk mengambil coin yang terkumpul
6.klik coin exchange untuk sell coin
7.sell coin akan masuk 50:50 ke invest dan withdraw
8.min WD 2mbtc juga atau 4000 credit


Terima kasih telah membaca artikel tentang cara main coins miners di blog share for info jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

4 comments

cocok dah buat yang baru mau nambang :v

Balas

iya silahkan gan
tapi kayanya udh terlalu lama ane ga janji dah

Balas

Terima kasih sudah di share mas..Saya coba dulu dah

Balas

di larang spam
di larang sara,dll
dilarang komen yang ga berhubungan dengan artikel

 
<>